Wakili Camat, Sekcam Wajo Didampingi Lurah Melayu Pimpin Rakor Persiapan Penanaman Bibit Cabai dan Bawang

oleh -32 views
oleh

MAKASSAR – Mewakili Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., Sekcam Wajo H. Oddang Nai. S.Ssos., M.M., di dampingi Lurah Melayu Khairil Anwar. SE.,M.Si., membuka Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penanaman Bibit Cabai dan Bawang serentak.

Rakor ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Wajo lantai 3. Kamis (23/02/2023).

Selaku Sekcam H. Oddang Nai mengatakan, rapat koordinasi ini di laksanakan untuk persiapan penanaman Bibit Cabai dan Bawang yang wacananya akan di gelar serentak yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tamalanrea.

Khusus untuk Kecamatan Wajo ini penanaman cabai dan bawang akan di pusatkan di Kompleks TNI AL Dewa Ruci Kelurahan Melayu, ujar H. Oddang Nai.

Ditempat lain saat di hubungi oleh awak media ini melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Hj. Hamna Faisal sebagai Camat Wajo menambahkan, sesuai informasi yang saya dapat dari Kadis Ketapang menyampaikan Seluruh Camat se-Kota Makassar mendampingi Walikota Makassar Moh Ramdan Pomanto pada giat gerakan makassar terus menanam pada akan digelar pada hari Sabtu (25/02/2023) mendatang yang berlokasi di Kecamatan Tamalanrea.

Iya juga mengintruksikan kepada Sekcam dan Lurah agar memimpin penanaman cabai dan bawang serentak di kecamatan Wajo ini dan dilakukan secara live streaming, tutup Hj. Hamna Faisal Camat Wajo.

Dalam kegiatan ini turut hadir Para Lurah se-Kecamatan Wajo, KWT Kompleks Dewa Ruci, Kasi Kebersihan dan Staf Kecamatan Wajo.