Camat Bontoala Kawal Antrian Minyak Goreng Murah

oleh -104 views
oleh

MAKASSAR — Antusias warga Kota Makassar khususnya di Kecamatan Bontoala rela mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah yang di jual oleh Toko Sumber Jaya Jalan Veteran.

Terlihat dari pantauan media, Warga berkerumun akibat mengantri berjam-jam dengan harapan mendapat minyak dari perusahaan ternama dengan harga 15.500/ liter,” Kata dg minne salah seorang warga yang ikut mengantri

Dia mengantri sudah 2 jam, hanya untuk mendapatkan minyak curah hujan 5 liter dengan harga lumayan murah
Alhamdulillah, Saya antri tapi sudah dekatmi giliran ku,” ujar ibu baya ini

Camat Bontoala, Arman Nurdin S.Sos,.M.si saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa hari ini kami bersama Tim raika mengawal pendistribusian minyak goreng curah.

“Iya saya terjun langsung mengawal kegiatan ini menurunkan Satpol PP dan beberapa petugas kepolisian dari Polsek Bontoala,”jelasnya.

Terlihat antrian begitu panjang, Camat Bontoala Arman Nurdin menurunkan Satpol PP dan polisi. Selain mengatur warga dengan tertib juga mengatur kendaraan yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

Adapun kegiatan ini, Syarat untuk mendapatkan minyak goreng curah bagi warga. Mereka harus meminta KTP dan tidak diizinkan wakili.

“Dimana bertujuan agar pendistribusian ini bisa lancar dan tertib sehingga bisa terpenuhi dengan nyaman dan adem,” Tutupnya.(**)