Tak Ada Sekat, AKMM Rapat Bersama EO Sepakat Sejahterakan Peserta Lomba Kicau Mania Makassar

oleh -141 views
oleh

MAKASSAR – Ketua Assosiasi Kicau Mania Makassar (AKMM), dan pengurus terpilih bersilaturrahmi sekaligus menggelar rapat bersama para Event Organizer (EO) lomba kicau Mania se-Kota Makassar, di Gantangan Keramat Terminal Toddopuli, Sabtu, (07/05/2022).

Hadir perwakilan dari EO, Herman Galang mewakili Radja, Sultan Arif dari BNR, Jumali dari NZR, Muhammad Rajab dari Oriq, Muhammad Khaidori dari KLBI, dan Andes dari Ronggolawe.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan bersama antara AKMM dan EO demi kemajuan Dunia Kicau di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.

Salah satunya, bagaimana mensejahterakan para peserta lomba yang menjadi keluhan selama ini. Dimana setiap lombanya hadiah yang diperoleh terkadang tak sesuai dari brosur lomba yang diedarkan.

Untuk itu AKMM dan EO bersepakat melakukan verifikasi brosur sebelum lomba diadakan agar setiap hadiah yang di lampirkan di dalam Brosur sesuai yang diterima para pemenang di setiap lomba baik Latber, Latpres dan Event kala Nasional.

” Alhamdulillah semua EO sudah sepakat, Hadiah yang diperoleh oleh pemain akan sesuai disetiap brosur lomba yang digelar,” ujar bung Ronny yang merupaka Ketua AKMM terpilih.

“Adapun jadwal lomba yang kami bahas dalam pertemuan ini juga telah menemukan kesepakatan bersama,” sambungnya

Ditempat yang sama Ketua EO dari BNR, Sultan Arif sangat mengapresiasi kesepakatan yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut.

“Tentunya kesepakatan bersama tadi akan menjawab keluhan pemain selama ini, sehingga pemain kicau Mania Kota Makassar bisa lebih maju dan kami berharapa pengurus AKMM terpilih tetap kedepankan Independent dan tidak mengutamakan bisnis dan terpenting tanpa ada keberpihakan,” tutur Arif.

Sementara itu, EO perwakilan dari Radja, om Galang menambahkan apa yang disepakati bersama dalam pertemuan sudah Final dan kami akan ikut dalam kesepakatan ini.

” Saya rasa kesepakatan ini bersama AKMM wajib kami jalankan dan semoga kemudian hari tidak ada lagi kekacauan-kekacauan yang timbul dikemudian hari,” harapanya.

Adapun hasil kesepakatan bersama yang lebih lengkapnya dihasilkan dalam rapat kata Randi (Sekertaris AKMM) akan kami umumkan nantinya. (**)