SAdAP Dimata Penggiat Korupsi, Berikut Ulasannya

oleh -50 views
oleh

MAKASSAR – Syarifuddin Daeng Punna Tokoh Masyarakat Sulsel yang saat ini maju sebagai calon anggota DPR RI dari partai demokrat merupakan sosok yang tidak asing lagi ditengah masyarakat Sulsel terkhusus bagi para perantau yang ada di Jakarta.

Sosok yang dikenal dengan panggilan SAdAP ini berperangai sederhana serta bergaul dengan siapa saja tanpa melihat status sosial seseorang.

Salah seorang kolega SAdAP, Ahmad Mabbarani ketika diminta pandangannya tentang figur calon anggota DPR RI ini, Mabbarani menyebutkan SAdAP itu sosok yang sombere.

“Saya kenal betul karakter beliau, yang paling menonjol adalah sikap kedermawanannya. Perasaan beliau sangat peka ketika melihat kesusahan yang dialami masyarakat, dan tanpa diminta selama beliau bisa membantu meringankan kesulitan Masyarakat pasti akan dibantu,” ucap Ketua Forum Anti Kongkalikong (FAKK) ini.

Beberapa ormas yang beliau terlibat sebagai pendiri maupun penasehat ketika ada masyarakat yang datang meminta dibantu untuk dikawal dalam suatu perkara tanpa berpikir panjang beliau pasang badan, seperti misalnya masalah eks karyawan PDAM kota Makassar yang tidak mendapatkan hak pensiunnya, dengan kapasitas yang dimiliki SAdAP turut serta terlibat dalam pengawalan.

“Jadi bukan kali ini saja beliau lakukan misi-misi kemanusiaan. Dimata saya, sosok SAdAP merupakan panutan, bukan karena faktor kedekatan saya sehingga mengatakan seperti itu namun faktanya memang demikian. Selain itu SAdAP ingin mendedikasikan jiwa dan raganya dilingkup yang lebih luas lagi dengan maju sebagai calon anggota DPR RI dari partai Demokrat Daerah Pemilihan Sulsel 1, dengan tujuan agar dapat membantu masyarakat mendapatkan keadilan dan kesejahteraan melalui jalur pengabdian parlemen,” kunci Mabbarani.

The post SAdAP Dimata Penggiat Korupsi, Berikut Ulasannya appeared first on Accarita.