Respons Cepat Aduan Warga, Dinas PU Makassar Perbaiki Ruas Jalan Cakalang

oleh -116 views

Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar menurunkan armada memperbaiki ruas jalan di Jalan Cakalang, pertigaan traffic light Yos Sudarso, Minggu (6/2/2022).

Sepuluh personel dikerahkan untuk melakukan perbaikan. Hal inipun menuai apresiasi dari warga atas atensi dan respons cepat Dinas PU Makassar.

Salah satu warga Jalan Cakalang, Akil, mengatakan setelah menyampaikan aduan, Dinas PU Makassar langsung menanggapi dengan menurunkan armada untuk melakukan perbaikan.

Menurut Akil, kondisi jalan di pertigaan Yos Sudarso itu memang cukup dikeluhkan pengguna jalan. Apalagi posisinya di traffic light. Volume kendaraan di kawasan itu juga cukup tinggi. Akhirnya, warga mencoba mengadukan masalah itu ke Dinas PU Makassar.

“Saya mewakili warga menyampaikan terima kasih kepada Dinas PU. Utamanya kepada Kadis PU yang sudah tanggap dengan aduan warga,” ujarnya.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan, Dinas PU Makassar sudah berkomitmen untuk memberi perhatian terhadap setiap laporan warga.

“Beliau (Kepala Dinas PU Makassar) sudah mewanti-wanti agar kita cepat tanggap dengan setiap aduan yang masuk aduan yang masuk harus segera diproses dan eksekusi,” ucapnya. (*)