Program Safari Ramadhan, Ini Pesan Camat Ujung Tanah

oleh -126 views
oleh

MAKASSAR – Program Safari Ramadhan 1443 H/2022. M yang dilaksanakan oleh unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah, bertempat di Mesjid Nurun Nubua Jl. Sabutung Kelurahan Pattingalloang Batu Makassar, pada Senin (11/4/2022). Berlangsung Alot

Dalam safari Ramadhan dihadiri langsung Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.Ip, M.Si, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Muh Arifuddin, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.Sttp, MM, Lurah Pattingalloang Baru Bpk Harianto, S.Sos, MM, Bhabinkamtibmas PTB Aipda Muh Firman.

Adapun sambutan oleh Camat Ujung menyampaikan, tahun ini kita bersyukur telah melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah kita khususnya di Kecamatan Ujung Tanah agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami dari unsur Tripika Kecamatan Ujung Tanah sudah membuat beberapa pos pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya perang kelompok di wilayah Ujung Tanah,” ujarnya.

Ibrahim menambahkan, diharapkan kepada lurah agar menyiapkan kader-kader dan masyarakatnya dalam pembenahan lorong-lorong yang berada di Kelurahan.

“Terkait dengan perencanaan pemerintah kota Makassar dan juga mengharapkan kepada instansi pemerintahan kecamatan Ujung Tanah untuk menciptakan inovasi yang dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Dan yang terakhir saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan lingkungan disekitar kita dengan cara menjaga kebersihan jangan lagi ada sampah-sampah disekitar kita.

“Sekitar pukul 20.15 wita dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat Kelurahan Pattingalloang Baru Kecamatan. Ujung Tanah Kota Makassar,” tutup Ibrahim.

Sekitar pukul 21.00 wita giat Safari Ramadhan berakhir situasi berjalan lancar dan aman terkendali. (*)