Pegawai PDAM Makassar Non Stop Service

oleh -146 views
oleh

DAENGINFO.COM – Keputusan Pemerintah Pusat menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri dengan Memberikan libur panjang terhitung mulai 29 April sampai dengan 8 Mei 2022 untuk semua kegiatan perkantoran, menyebabkan banyak instansin yang menutup pelayanan umum kepada masyarakat.

Hal ini dengan segera disikapi oleh Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM) agar pelayanan kepada seluruh pelanggan tidak berhenti. Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar menginstruksikan kepada Pegawainya terkhusus yang ada di bagian Pengaduan dan tehnik untuk tetap melakukan pelayanan terhadap seluruh pengaduan yang masuk.

Seperti terlihat sejak hari pertama libur panjang nasional, Kantor Pusat dan seluruh Kantor Wilayah Pelayanan melaksanakan Posko pengaduan. Inikan libur panjang tapi bukan berarti kami juga libur, saya sudah perintahkan untuk jangan berhenti melayani kebutuhan masyarakat ini yang kami sebut Non Stop Service supaya masyarakat merasa tetap tenang jika terdapat gangguan supply air bersih di kediamannya, termasuk mengantarkan Mobil tangki jika dibutuhkan. Ujar Beni.

Salah satu Warga yang mendapatkan pelayanan gangguan yakni atas Nama Pak Fajar di Jalan Gunung Bulusaraung Lr. 255 mengadukan Supply air sangat lemah karena ada sumbatan dimeteran air sehingga menyebabkan air dirumah tidak mengalir dan dengan sigap petugas tehnik PDAM langsung datang kelokasi mengadakan perbaikan, terima kasih ini untuk petugas yang walau libur tetap bekerja dan Alhamdulillah air sudah kembali normal. Ungkap Fajar.

Untuk informasi selama Libur Hari Raya Idul Fitri ini seluruh pengaduan yang masuk tetap akan langsung di Tindaklanjuti, jadi apabila ada pelanggan ingin menyampaikan keluhan silahkan disampaikan melalui Call Center (0411) 876777 dan Chat WA 08114152888, atau bisa juga melalui Sosmed PDAM yang ada di Instagram dan Facebook.