Patiware dan Roem Wakili Wali Kota Makssar Lepas Gowes di Claro Fun Bike 2022

oleh -119 views
oleh

MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makasar Andi Patiware B. Djemma dan Kepala Dinas Pariwisata (Dispra) Makassar Muhammad Roem melepas Claro Fun Bike.

Claro Fun Bike 2022 tersebut dipusatkan di Jalan A.P. Pettarani, Makassar, Minggu (26/6/2022).

Baik Patiware maupun Roem mewakili Wali Kota Makassar dalam kegiatan Claro Fun Bike 2022 yang merupakan rangkaian perayaan Anniversary Claro Hotel Makassar ke-16.

Fun Bike ini diikuti oleh kurang lebih 900 bikers yang awalnya diperkirakan hanya akan sekitar 700an bikers.

“Dengan diadakannya event Fun Bike ini menandakan Kota Makassar sudah mulai pulih pasca Covid-19, semoga sering-sering diadakan supaya makin sehatki’ semua,” ucap kata Patiware diaminkan Roem.

Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi mengatakan, kegiatan ini murni sebagai bentuk terima kasih Claro Makassar kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi. Ratusan doorprize dibagikan kepada peserta yang beruntung.

“Alhamdulillah, Grand Prize sudah terbagi, yaitu 2 umrah dan 1 unit motor dari Mandala Finance. Begitu juga dengan ratusan hadiah lainnya,” kata Ricwan Wahyudi.

Selain fun bike, rangkaian HUT juga menghadirkan vaksinasi bekerja sama dengan Polda Sulsel.

“Kami berharap euforia kebahagiaan dalam menyambut HUT Claro bisa berdampak positif bagi msyarakat dan kami juga bisa selalu tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambah Yudi, sapaan akrabnya.

Sehari sebelumnya, Claro Makassar juga menggelar Khitanan Massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan diikuti 110 anak.(*)