Pasutri Meninggal di Hari yang Sama, Camat Ujung Tanah Melayat di Rumah Duka

oleh -128 views
oleh

MAKASSAR — Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, di dampingi lurah Pattingalloang melayat di rumah duka warganya Almarhum Imran dan Almarhumah Halija, Selasa (8/2/2022).

Diketahui bahwa almarhum dan almarhumah pasangan suami istri ini meninggal di hari yang sama kemarin Senin 07 Februari di jalan Barukang III Makassar.

Menurut keterangan keluarga dekat Almarhumah Halija mengatakan, entah siapa yang lebih dulu meninggal, apakah suami atau istrinya, kalau Halija meninggal kemarin sore sekitar jam 17.00 sore di Rumah Sakit Angkatan Laut.

Saat meninggal, salah satu saudara almarumah mencari tahu suami almarhuma yang sejak pagi pulang untuk mencari Kartu Keluarga, namun hingga istrinya meninggal keberadaannya belum juga di ketahui.

Namun menjelang shalat magrib, ternyata suaminya juga di temukan sudah meninggal dunia di rumahnya sendiri.

“Saya temukan di bawa meja dan sudah meninggal,” ujar Jumadi ipar almarhumah.

Selain itu pasangan suami istri ini membuat kaget warga Pattingalloang, karena dalam waktu bersamaan keduanya meninggal dunia. Warga pun ada yang mengatakan pasangan sehidup semati.

Saat awak media ini, berada di rumah pasutri ini, sejumlah keluarga terlihat berdatangan, mereka tidak menyangka jika keduanya meninggal pada hari yang sama.

“Almarhuma istrinya hanya menderita sakit perut dan baru tadi pagi di bawa kerumah sakit dan meninggal kemarin sore,” kata Harisah saudara kandungnya.

Ditempat yang sama Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Imran dan Almarhumah Halija yang meninggal dengan hari yang sama semoga diberi tempat yang terbaik oleh Allah SWT, Selasa (08/02/2022)

“Untuk keluarga Almarhum dan Almarhumah semoga diberi kesabaran dan ketabahan menghadi cobaan ini,” ujarnya Ibrahim. (*)