Liga Pelajar Indonesia Zona Bulukumba Resmi Ditutup Ketua Harian Koni 

oleh -44 views
oleh

Accarita, Bulukumba.- Wakil Ketua Koni Bulukumba HA.Gunawan resmi menutup
Liga Pelajar Indonesia zona Bulukumba Tahun 2023 di stadion mini Bulukumba, Ahad (24/9).

Sebelum ditutup diawali dengan pertandingan Final antara UPT SMAN 9 Ujung Loe Vs UPT SMAN 2 Tanete yang dimenangkan UPT SMAN 9 Ujung Loe dengan scor 3 – 0.

Saiful Subarkah. Presiden Direktur Liga Pelajar Indonesia Zona Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada sponsor yang telah mensporting kegiatan ini, demikian pula kepada pihak yang peduli dengan pembinaan olahraga khususnya olahraga sepak bola, dimana kegiatan Liga Pelajar ini terlaksana dengan sukses dan rencana tahun depan akan melaunching logo LPI Zona Bulukumba.

Sementara itu, Ketua Askab Bulukumba H. Amry, ST., MM juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu atas terlaksananya Liga Pelajar tahun ini.

” Liga pelajar hampir terabaikan dengan adanya berbagai turnamen dan seharusnya yang perlu diperhatikan adalah liga pelajar Indonesia, mengingat cikal bakal atlet muda akan bermunculan,” terangnya.

Ditambahkan, anggaran Bupati Cup 3 tahun depan akan diserahkan kepada panitia liga pelajar untuk mensupport dan melaksanakan kembali liga pelajar ini, mengingat Liga Pelajar adalah pembinaan yang berkelanjutan.

Ketua Harian KONI Bulukumba H. Andi Gunawan, S.Pd dalam sambutannya berharap kepada Ketua Askab agar tidak jauh mencari atlet sepakbola untuk mengikuti Suratin, tetapi carilah atlet dari hasil liga pelajar ini.

” Saya melihat bakat dan talenta sudah bermunculan dan semoga tim Taleng Scoting dari Askab PSSI Bulukumba hadir mengikuti turnamen ini, sehingga data atau nama nama atlet sudah dalam catatannya,” sebut A.Gunawan.

Ketua harian Koni juga mengapresiasi kepada ketua panitia Ronal Regen atas jerih payahnya membangun atlet muda sepak bola Bulukumba.

” Saya kira sudah ada beberapa atlet pesepak bola Bulukumba lahir dari tangan dingin Ronal Regen untuk mewakili Indonesia yang tergabung dalam Timnas,” katanya, selanjutnya menutup Liga Pelajar Indonesia Zona Bulukumba tahun 2023.-( Suaedy )

The post Liga Pelajar Indonesia Zona Bulukumba Resmi Ditutup Ketua Harian Koni  appeared first on Accarita.