Ikuti Gerak Jalan Gembira AMIN, Caleg Ini Abadikan Foto Bareng Anies-Muhaimin

oleh -30 views
oleh

MAKASSAR – Caleg dari PKB Muh Rifly Alkautsar bersama ratusan ribu peserta tumpah ruah mengikuti gerak jalan gembira pasangan bacapres dan bacawapres Anies-Muhaimin (AMIN) di Monunen Mandala Makassar, Ahad (24/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rifly berhasil mengabadikan moment berharga dengan foto bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar usai mengikuti gerak jalan gembira.

“Senang sekali bisa foto bersama capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies-Muhaimin. Ini pengalaman yang sangat berharga bagi saya,” ungkap Rifly sapaan akrab Caleg DPRD Makassar yang bertarung di Dapil 1, meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Rappocini dan Kecamatan Makassar.

Melihat membludaknya peserta yang mengikuti gerak jalan gembira yang diklaim sejuta peserta, Rifly optimis pasangan AMIN akan memenangkan pertarungan di Pilpres 2024.

Rifly menambahkan, AMIN bisa mendulang suara 70 persen hingga di Sulsel, dan Makassar salah satu kantong suara basis massa Anies-Muhaimin.

“Insya Allah pasangan AMIN akan menang telak di Sulsel dan menjadi pemenang di Pilpres 2024 nanti,” ungkap Rifly.

Pada pilpres 2024, pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) diusung Partai Nasdem, PKB dan PKS serta didukung Partai Ummat dan Masyumi

The post Ikuti Gerak Jalan Gembira AMIN, Caleg Ini Abadikan Foto Bareng Anies-Muhaimin appeared first on Accarita.