Jajaran Bapenda Makassar Turut Hadiri Post Rakorsus Persiapan Menuju Makassar Metaverse

oleh -127 views
oleh

Makassar – Jajaran Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, mengikuti kegiatan Post Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Kota Makassar tahun 2022.

Dalam rapat yang diikuti melalui zoom meeting ini, dihadiri Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar mewakili Kepala Badan Pendapatan, Firman Hamid Pagarra, Selasa (22/3/2022).

Sekretaris Bapenda Makassar dalam pertekuan itu didampingi Kepala Bidang yang ada di lingkup Bapenda.

Post Rapat Koordinasi Khusus Kota Makassar tahun 2022 yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Zoom Meeting ini di ikuti Kepala SKPD Lingkup Kota Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dalam kegiatan ini, menyampaikan tiga point penting yakni percepatan program, capacity building dan Makassar Metaverse.

Khusus percepatan program Danny meminta mengusulkan nama penanggung jawab setiap program strategis dari bidang masing-masing SKPD.

“Khususnya 20 program yang saya sampaikan pada saat rakorsus. Pasang orang yang benar-benar mau kerja dan kreatif. Kordinasi nanti dengan asisten dan staf ahli. Saya harap semua aktif dan bergerak cepat,” ujar Danny.(*)