Hadiri Youth Entrepreneurship, Indira Mulyasari Soroti Peran Pemuda

oleh -129 views
oleh

MAKASSAR – Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Makassar, Indira Mulyasari menjadi narasumber dalam kegiatan Youth Entrepreneurship “Expo Pemuda Mandiri’ yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar. Dalam pemaparannya, Indira Mulyasari menyoroti peran pemuda di era milenial.

Menurutnya, di era Milenium saat ini para pemuda harus bisa lebih kreatif dan mengambil peran dalam menghasilkan karya. Sehingga dapat menjadi inspirasi banyak orang.

“Saya mau menyadarkan kepada semua Pemuda, apakah kalian sudah mempersiapkan apa yang akan dilakukan dimasa depan, Come On Wake Up,” ucap Indira dalam keterangannya diterima Senin

(21/11/2022).

Tema yang diusung dalam acara tersebut yakni “Muda Berkarya, Tua Punya Cerita”. Artinya kata dia, para pemuda harus membuat sesuatu yang bisa dikenal oleh semua orang.

“Berkaryalah jangan hanya menjadi penikmat kemajuan tapi hadirlah dan menjadi Pelaku kemajuan itu,” jelas Indira Mulyasari.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Sekertaris Dinpora Kota Makassar, Andi Tenri Awaru, mendorong dan mendukung Kreativitas anak Milenial. Karena mereka adalah pelanjut masa depan, Pemerintah sangat antusias untuk melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan para pemuda Kota Makassar.

Sementara Salah seorang Tokoh Pemuda Kota Makassar, dr. Udin Malik menyampaikan bahwa Pemuda adalah tonggak dan harapan bangsa. Sehingga, ia meminta untuk tidak berhenti berkarya dan menjadilah inspirasi buat para pemuda lainnya.

“Jangan ragu untuk mencoba, karena kalau kalian takut maka tidak akan bisa maju” tuturnya.(dn)