Dispora Makassar dan Millenial Fest Berbagai Pengalaman ke Anak Muda

oleh -124 views
oleh

MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar bekerjasama dengan Milenial Fest mengadakan Festival Generasi Makassar 2022. Hal itu untuk mengajak para pemuda sharing pengalaman bukan hanya teori saja.

Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Makassar Muhammad Dasysyara Dahyar mengatakan, prihal ini merupakan kerjasama salah satu konferensi Pemuda terbesar di Indonesia yang mulai berdiri tegak dan mengadakan kegiatan setiap tahun 2017 untuk tahun ini.

“Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan untuk bekerja sama dan membawa kegiatan tersebut ke Kota Makassar.

Nantinya akan ada pembicara- pembicara yang menginspirasi dan memberikan praktek-praktek, bukan hanya teori kepada para generasi muda di Makassar terkait dengan bidangnya masing-masing.

Seperti Bapak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto akan menjadi narasumber dan berbagi pengalaman kepada pemuda,”tuturnya.

Tujuannya adalah, lanjutnya, akan memberikan inspirasi dan sharing pengalaman kepada para pemuda terkait dengan bidangnya masing-masing.

”Bagaimana caranya menggapai kesuksesan di bidang pemerintahan dari bisnis. Ada dari akademisi yang sukses menjadi orang besar,”ungkap Dasysyara Dahyar.(*)