Didukung Camat Bontoala, Kelurahan Timungan Lompoa Maksimalkan Pelayanan ke Warga

oleh -110 views
oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala merangkul Tokoh Masyarakat, dan ketua RT-RW untuk mengetahui apa-apa saja menjadi kendala di wilayah.

“Aspirasi itu, saya lalu bergerak cepat mengatasi. Pada saat itu memperbaiki pelayanan ke warga. Apalagi kita didukung oleh Camat Bontoala,”kata Lurah, Adimitra Setyawan.

Menurut dia, pertamanya perbaikan atap kantor yang bocor jika penghujan datang. Seperti ruangan rapat dan ruangan lurah,”urainya.

Selain itu, ia sedang menggenjot pencapaian vaksinasi 100 persen ke warga. Namun kendala-kendala muncul yakni warga lansia tak bisa divaksin, Lantaran ada riwayat penyakitnya.

“Jadi pelan tapi pasti, kami melakukan door to door ke rumah warga yang belum divaksin. Alhamdulillah mereka ikut serta menyukseskan program pemerintah Kota Makassar. Disamping itu, ada beberapa lansia kurang memenuhi persyaratan,”jelas Adimitra Setyawan.

Lebih jauh, Lurah Timungan Lompoa (Timlo) berharap kiranya inovasi Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto dapat didukung oleh warga.

“Kami tak henti-hentinya mensosialisasikan kegiatan Bapak Danny Pomanto selaku Wali Kota. Jadi kami rutinkan kerja bakti setiap hari Sabtu-Minggu,”paparnya. (*)