Camat Wajo, Nimrod Sembe Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024

oleh -36 views
oleh

MAKASSAR — Camat Wajo, Drs. Nimrod Sembe S.Sos.MM, memimpin rapat koordinasi yang bertujuan untuk mempersiapkan distribusi logistik untuk Pemilihan Umum 2024, Rabu (7/2/2024)

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Sipakkatau Balaikota Makassar tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan instansi terkait lainnya.

Di sela rakor, Drs. Nimrod Sembe S.Sos.MM menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam distribusi logistik untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Wajo. Ia menyatakan.

“Distribusi logistik merupakan salah satu tahapan krusial dalam proses Pemilu yang harus dijalankan dengan cermat dan tanggap. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap TPS di wilayah kami mendapatkan logistik yang cukup dan tepat waktu,” ujarnya.

Partisipasi aktif Pemkot Makassar khususnya, Kecamatan Wajo mencerminkan komitmen pemerintahan daerah dalam mendukung proses demokrasi yang berkualitas dan transparan.

Nimrod Sembe dan jajarannya pun siap bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap warga negara memiliki akses yang mudah dan adil dalam melakukan hak pilihnya pada Pemilu pekan depan.

Selain itu, Drs. Nimrod Sembe S.Sos.MM juga menyoroti pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait.

“Kami harus bekerja sama secara sinergis untuk menjamin bahwa setiap tahapan distribusi logistik berjalan dengan lancar dan aman. Kolaborasi antarlembaga dan komunikasi yang efektif akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjalankan proses ini,” tambahnya. (**)

The post Camat Wajo, Nimrod Sembe Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024 appeared first on Accarita.