Camat Ujung Tanah Imbau Lurah Mendata Longwis Unggulan di Wilayahnya

oleh -135 views
oleh

MAKASSAR – Usai melaksanakan Apel pagi Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si didampingi sekcam Amanda Syahwaldi, S.STP,M.M bersama para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah menggelar Rapat Koordinasi membahas terkait persiapan Lorong Wisata (Longwis), Dewan Lorong yang menjadi prioritas program pemerintah kota makassar yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, Senin (20/6/2022).

Ibrahim Chaidar Said menjelaskan, rapat kordinasi ini untuk membahas potensi lorong wisata yang akan dijadikan di tiap kelurahan.

Pembahasan yang akan dibahas dalam rapat koordinasi ini yaitu persiapan rapat koordinasi khusus dan membahasa potensi lorong wisata,” ucapnya.

Camat Ibrahim menambahkan terkait dengan potensi lorong wisata di tingkat Kelurahan, diharapkan para Lurah mendata lorong-lorong mana saja yang akan menjadi lorong unggulan untuk dijadikan lorong wisata.

“Nantinya lorong wisata ini akan membangkitkan UMKM dan perekonomian di wilayah yang dijadikan lorong wisata tersebut, sehingga bisa bertumbuhnya lagi roda perekonomian masyarakat,” kata Ibrahim. (*)