Camat Bontoala Serahkan Plakat Untuk 5 Juara Lantang Bangngia Run Race

oleh -87 views

Makassar – Pemerintah Kota Makassar Kecamatan Bontoala menggelar event Lantang Bangngia Run Race di kawasan jalan Bandang, Senin (25/04/2022) malam.

Antusias masyarakat akan hadirnya kegiatan ini cukup besar, terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftar.

Acara inipun serentak digelar di semua Kecamatan di Makassar dan selanjutnya akan terpilih perwakilan untuk masuk di tahapan perlombaan kota.

Run Race 2022 Kecamatan Bontoala berhasil menjaring 5 peserta juara yang akan ikut berlaga pada Lantang Bangngia Run Race di tingkat Kota, yakni Ramadhan, Tegar, Anzari, Aswar, dan Nur Fais.

Camat Bontoala Arman Nurdin saat berada dilokasi mengatakan akan terus melakukan pembinaan, dengan harapan bakal lahir juara-juara dalam olahraga lari dari Kecamatan Bontoala yang akan mengharumkan nama Kota Makassar di kancah Nasional.

“Para juara kita beri hadiah berupa uang tunai untuk peminaan dan tropi. Kami juga berencana akan menyediakan kostum seragam untuk mereka pakai nanti di lomba tingkat kota,” jelasnya.

Turut hadir di event Run Race 2022, Sekcam Bontola Manggala Putra, Tripika Bontoala, Lurah se-Kecamatan Bontoala, Ketua DPK KNPI, Wakil Ketua KONI Makassar, Batalyon 120, bersama tokoh masyarakat Bontoala.(*)