Camat Bontoala Makassar Imbau Ketua RT/RW Selalu Ikut Jaga Ketertiban di Wilayahnya

oleh -93 views

MAKASSAR – Camat Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Arman Nurdin, bersama Lurah Malimongan Baru, Kecamatan Bontota,  Sudirman, melaksanakan Safari di wilayah kelurahan ini, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bontoala dan Lurah Malimongan Baru bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Ketua RT dan RW di Malimongan Baru yang sebagian besar dijabat oleh kaum perempuan.

“Pak Camat ingin mempererat silaturahmi dengan warga apalagi ini masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri dan kami memilih di hari pertama kerja setelah libur Lebaran selama sepekan. Jadi sekalian bermaaf-maafan juga,” ujar Sudirman.

Menurut Sudirman, Camat Bontoala juga menyampaikan pesan kepada para Ketua RT/RW untuk ikut membantu menjaga ketertiban dan kebersihan di wilayah masing-masing.

“Alhamdulillah selama ini wilayah Malimongan Baru ini relatif aman dan kondusif khususnya selama bulan Ramadan lalu. Ini semua berkat peran serta masyarakat termasuk peran Ketua RT dan RW ini,” ujar Sudirman.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bontoala juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pj Ketua RT dan RW di Malimongan Baru yang telah hadir pada acara pernikahan putri Wali Kota Makassar Moch Ramdhan Pomanto pekan lalu.(*)