Camat Bontoala Halalbihalal Setelah Idul Fitri

oleh -130 views
oleh

MAKASSAR – Camat Bontoala yang diwakili Sekretaris Camat Manggala Putra S.STP memimpin Apel Kedisiplinan di Halaman Kantor Kecamatan Bontoala Jl.Lobak No. 1.

Pasca Pelaksanaan Apel Kedisiplinan, Selanjutnya Dilaksanakan Kegiatan “Halal bihalal” saling Memaafkan dalam suasana hari Raya Idul fitri 1443 H. di Halaman Kantor Camat Bontoala.

“Dengan segala kerendahan hati saya atas nama pribadi maupun keluarga mengucapkan selamat idul fitri 1443 H, mudah-mudahan Tuhan menerima ibadah kita dan mengabulkan doa kita semua, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Ia berharap setelah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan, seluruh pegawai memiliki aura yang lebih positif sehingga dapat berdampak pada kinerja yang terus meningkat. Apalagi, aura positif yang dimiliki masing-masing individu tersebut seyogianya juga dapat menjadi aura positif bersama untuk membangun energi positif nasional.

Energi positif nasional itulah yang menurut nantinya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun Indonesia, bergotong-royong terutama untuk mengakhiri pandemi Covid-19 serta kembali memulihkan kehidupan masyarakat dan kondisi perekonomian bangsa.

“Marilah kita isi hari berikutnya dengan aura yang lebih positif dan bergairah, kalau kita bekerja ikhlas dan melakukanya untuk kepentingan bangsa, kerja juga akan tuntas dan hasilnya memuaskan,” tutupnya.(*)