Begini Kekompakan Bagian Keuangan Diskominfo Makassar Sambut Hari Kebudayaan

oleh -114 views
oleh

MAKASSAR – Pemerintah  Kota Makassar sukses menggelar hari kebudayaan yang digelar di Halaman Kantor Balaikota dan sepanjang Jalan Balaikota depan Museum Kota Makassar, Jumat ( 01/04/2022) pagi.

Pada pelaksanaan kegiatan ini masing – masing SKPD, Kecamatan  turut serta  memeriahkan even yang tiap tahun digelar. Hal ini dibuktikan pada saat pelaksanaan acara disambut suka cita oleh para staf di lingkup SKPD, seperti yang terjadi di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, para staf  kompak menggunakan pakaian adat seragam  dalam menyambut hari kebudayaan.

“Alhamdulillah, dalam menyambut hari kebudayaan kota Makassar, kami  sangat antusias serta kompak. Bukti kekompakan kami dari bagian keuangan Diskominfo Makassar dengan memakai pakaian adat seragam, tentunya ini merupakan bagian dalam mensukseskan even yang dimulai sejak tahun 2018 ini,” ungkap Yusran  yang merupakan Kabag Keuangan  Diskominfo Makassar.

Yusran berharap kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut pasalnya bisa melestarikan budaya lokal kita.

“Kami sangat mendukung kegiatan peringatan hari kebudayaan ini, karena tujuan dari peringatan Hari Kebudayaan Makassar adalah bagian dari upaya kita bersama melestarikan warisan budaya lokal sehingga tidak terkikis oleh zaman,” tutupnya.(*)