Arman Muis Optimis PBB Raih Dua Kursi di DPRD Makassar, Ini Alasannya

oleh -16 views
oleh

MAKASSAR – Setelah masa kampanye telah selesai dan diadakan evaluasi internal partai, diyakini Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar akan raih dua kursi di DPRD Kota Makassar.

“Dari hasil evaluasi selama masa kampanye di semua dapil yang ada. Insya Allah kami optimis bisa meraih dua kursi di legislatif pada Pemilu 2024,” ungkap Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis, Senin (12/2/2024).

Saat ini seluruh caleg memetakan posisi basis di masing-masing wilayah yang dianggap mampu mendongkrak perolehan suara di hari pencoblosan pada lusa, 14 Februari 2024 mendatang.

“Teman-teman caleg yang bertarung di semua dapil all out bekerja untuk meraih suara semaksimalkan mungkin demi meraih kursi di legislatif,” paparnya.

Arman Muis mengungkapkan target 2 kursi di DPRD adalah realistis, mengingat semua caleg dari parpol lain akan mengerahkan seluruh kekuatan demi sebuah kursi.

Saat ditanyakan, Dapil mana yang bisa mendapatkan kursi di DPRD Kota Makassar, Arman Muis enggan membeberkannya.

“Itu rahasia. Semua daerah berpotensi namun ada dua dapil yang diharapkan mendapatkan dua kursi di DPRD Kota Makassar di Pileg 2024,” tuturnya.

Salah seorang Caleg PBB yang bertarung di Dapil 3 Muh Ali Yusuf, soal PBB targetkan 2 kursi di legislatif bisa terwujud.

Hal itu berdasarkan pengamatannya, bahwa seluruh caleg PBB bekerja bersosialisasi di tengah masyarakat di masing-masing dapil.

“Saya berharap PBB dapat kursi di legislatif berapapun itu. Semoga itu terwujud,” harapnya.

The post Arman Muis Optimis PBB Raih Dua Kursi di DPRD Makassar, Ini Alasannya appeared first on Accarita.