10 Tahun Kesulitan Dapatkan Air, Warga Jalan Dahlia Ucapkan Terima Kasih PDAM

oleh -341 views
oleh

DAENGINFO.COM – Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, mungkin itu pepatah yang sangat relevan dengan kondisi yang dirasakan oleh masyarakat di jalan Dahlia RW. 01 ORT. A dan ORT. B Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso, hari ini sudah dapat menikmati air bersih setelah sekitar 10 Tahun kesulitan.

Hal ini diungkapkan oleh ketua ORT. 01 & 02, sangat terkesan dan terharu melihat perjuangan dan usaha seluruh petugas PDAM Makassar selama 3 hari mencari sebab dan melakukan pemasangan serta rekayasa jaringan Diwilayah mereka. Saya liat sendiri orang-orang PDAM kerja sampai subuh tawwa, Kata ibu Ratnawati saat ditemui dilokasi

Kami warga disini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta segenap Direksi dan Staf PDAM Makassar yang telah bersusah payah sehingga kami warga jalan Dahlia khususnya ORT. 01 dapat kembali menikmati air bersih, betul-betul ini hikmah Bulan Ramadhan, kami yakin Allah akan melipatgandakan pahala semua yang telah bekerja untuk masyarakat. Besar amalnya ini apalagi bulan suci karena membantu meringankan beban orang yang lagi berpuasa, tambahnya.

Sementara itu ketua ORT.02 bersama ketua ORW. 01 juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Sudah lama kami memimpikan hal ini, karena disekeliling kami airnya sangat lancar sementara kami sangat kesusahan. Tapi syukur Alhamdulillah hari ini semua doa dan ikhtiar kami sudah di ijabah oleh Allah SWT.

Ini berkat kerja keras Bapak Pejabat Direktur Utama, Beni Iskandar dan Pejabat Dirtek dan Dirkeu serta seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar. Baru di era sekarang kami betul-betul diperhatikan dan memang terbukti kalau sekarang sudah bisa menikmati air bersih dengan lancar.

Sementara Kepala Wilayah Pelayanan 5, Asyhari Rangkuti yang ditemui dilokasi mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban kami untuk mengupayakan agar seluruh masyarakat bisa dapat air sebagaimana tugas yang diberikan kepada kami oleh Pimpinan.

Syukurlah kerja-kerja kami mendapat apresiasi oleh seluruh masyarakat Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso dan kami juga disupport penuh karena setiap waktu berbuka puasa selalu ada warga yang menyiapkan santapan buka puasa kepada kami. Inshaa Allah akan terus memantau tekanan air supaya menjamin warga menikmati air secara kontinyu.