Warga RW 5 Kelurahan Gaddong Bontoala Gelar Kerja Bakti Membangun Lingkungan Bersih dan Nyaman

oleh -75 views
oleh

MAKASSAR – Warga RW 5 Kelurahan Gaddong Kecamatan Bontoala, Kota Makassar menunjukkan semangat kebersamaan yang luar biasa dengan menggelar kegiatan kerja bakti pada hari Minggu, (15/10/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga yang antusias dan bekerja keras dalam membersihkan lingkungan sekitar mereka. Selokan dibersihkan dan taman dirapikan, semua dalam upaya untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjaga keindahan lingkungan tempat tinggal mereka.

“Kerja bakti ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjaga keindahan lingkungan wilayah kita,” kata Ketua RW 5, Ari Hanggara. “Ini adalah wujud kepedulian bersama dan rasa kebersamaan sesama warga terhadap lingkungan tempat tinggalnya.”

Dia juga menambahkan, “Semoga kegiatan ini dapat mendorong semangat gotong-royong dan kepedulian sosial di antara kita semua, serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam membangun lingkungan yang bersih dan nyaman untuk kita semua.”

Warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut menyatakan kebahagiaan mereka dalam berkontribusi positif bagi komunitas. Mereka berharap melalui kegiatan kerja bakti ini, lingkungan sekitar akan menjadi lebih bersih, nyaman, dan indah.

Selain itu, kegiatan ini juga mempererat tali persaudaraan antarwarga, menjadikan kehidupan di lingkungan mereka semakin harmonis.

Diharapkan, semangat gotong-royong yang terus hidup dan berkembang akan mampu menghasilkan perubahan yang nyata untuk kebaikan bersama di Kelurahan Gaddong. (*)