Tangkal Pergaulan Bebas, Kecamatan Wajo Kolaborasi dengan Mahasiswa Muhammadiyah

oleh -87 views

MAKASSAR — Melindungi remaja dari pergaulan bebas menjadi kewajiban dari pemerintah setempat. Kali ini Pemerintah Kecamatan Wajo dan Ikatan Mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhamadiyah siap bersinergi merealisasikan hal tersebut.

“Kecamatan Wajo berkolaborasi dengan adik-adik mahasiswa dalam mencegah pergaulan bebas di kalangan remaja,” kata Camat Wajo, Puspawati Hera.S.Sos.,M.Si dalam keterangan persnya, Jumat (27/5/2022)

Delegasi mahasiswa diterima langsung Camat Wajo Puspawati dan sekertaris Camat Wajo Oddang Nai.S.Sos.,MM , mereka sharing program untuk rencana kegiatan yang nantinya bersifat edukatif di lapangan.

“Dalam waktu dekat kita akan mengadakan sosialisasi dan pertemuan yang melibatkan remaja-remaja wilayah kecamatan wajo,” ungkapnya.

Sementara, Sekcam Wajo, Oddang Nai mengemukakan, sosialisasi ke remaja kecamatan wajo nantinya memfasilitasi mahasiswa dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Agar tercipta kegiatan-kegiatan yang bisa mengisi waktu senggang remaja. Kurang lebih seperti itu tujuannya kedepannya,” tutup Oddang. (*)