Santuni Korban Kebakaran Asrama Polisi, PDAM Makassar Berbagi

oleh -121 views
oleh

DAENGINFO.COM –Bencana Kebakaran yang terjadi kemarin, menghentak keheningan Kota Makassar karena terjadi Sesaat sebelum Buka Puasa, Rabu, 20 April 2022.

Suara sirine meraung-raung memecah kepadatan lalu lintas disekitar Jalan Ratulangi tempat armada Mobil Pemandam Kebakaran start untuk lakukan pemadaman pada lokasi kebakaran dijalan Veteran Selatan tepatnya di Asrama Polisi Perintis.

Perumda Air Minum Kota Makassar melalui Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung didampingi beberapa Pejabat, terlihat datang menyambangi Posko Induk Korban Kebakaran di Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang.

Kedatangan Arifuddin bersama rombongan sore tadi, Senin 21 April 2022 membawa Bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada Perwakilan Korban, Gatot Rusmanto dari RW. 04 disaksikan oleh Lurah Mandala Ibu Hasfirama dan Mesak tebaik Bambisa Kelurahan Mandala.

Dalam kesempatan yang sama Perumda Air Minum Kota Makassar juga menempatkan 2 Buah Tandon Air yang diperuntukkan sebagai bantuan untuk keperluan sehari-hari juga untuk dapur umum.

Jadi ini memang ini sudah menjadi prioritas kami dimana setiap ada bencana kami ikut berbagi kepada korban. Adapun harapan dan doa kami semoga segenap korban diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan dan semoga bantuan yang kami bawa ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para Korban, ucap Arifuddin.