Safari Ramadhan, Camat Bontoala Minta Warga Dukung Program Pemerintah

oleh -123 views
oleh

MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Bontoala, Kota Makassar melakukan safari ramadhan di Masjid Hajar Aswad RW 5, Kelurahan Gaddong, Jumat (8/4/2022) malam.

Safari ramadhan itu dipimpin langsung oleh Camat Bontoala, Arman didampingi oleh Sekcam dan para lurah se-Kecamatan Bontoala. Selain safari ramadha. Camat Bontoala juga bersilahturahmi dengan warga sekitar.

Kepada seluruh jamaah yang hadir melaksanakan sholat tarwih, Arman meminta warga untuk mendukung program pembangunan pemerintah Kota Makassar.

“Saya mewakili pemerintah memohon dukungan agar membantu pemerintah Kota Makassar, Tentunya program itu adalah untuk kepentingan bersama,” demikian Arman.

Selain itu, Arman juga memaparkan program pemerintah Kota Makassar. Termasuk yang saat ini sudah dilaunching, Yakni 5000 lorong wisata di Kota Makassar.

“Tentunya ini merupakan memont yang tepat di bulan suci ramadhan untuk semua warga membangun lorong-lorong dengan menjaga kebersihan, karena kebersihan juga adalah bagian dari iman,” papar Arman.

Ia juga mengaku bangga terhadap warga Kelurahan Gaddong karena cukup perhatian dengan kebersihan lorong-lorong.

“Saya sangat bangga sekali kepada warga Kelaurahan Gaddong secara keseluruhan, karena setiap pagi saya terima laporan, semua warga membersihkan masing-masing disekitarnya,” tutup Arman dalam sambutannya.(*)