Program Onde-Onde PDAM Makassar Sasar Barat Kota..

oleh -158 views
oleh

DAENGINFO.COM –Perhatikan Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar terhadap pemenuhan air bersih bagi seluruh masyarakat tidak pernah berhenti.

Hal ini terlihat dari adanya kegiatan Onde-Onde atau Program One Day Service yang dilakukan Di Kompleks Perumahan Solthana yang terletak di Kawasan Barombong Kota Makassar.

Perumahan yang telah berdiri kurang lebih 15 tahun silam tidak pernah tersentuh layanan air bersih melalui jalur pipa sejak didirikan, sehingga seluruh penghuni Kompleks menggunakan air Sumur Dalam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Program Onde-Onde yang dicanangkan yakni Bayar langsung Pasang ini di hadiri langsung Oleh Penjabat Direktur Tehnik Drs. Arifuddin Hamarung MSi, mewakili Perumda Air Minum Kota Makassar dan secara simbolis melakukan penurunan jaringan pipa induk dan Melakukan Ujicoba tekanan air pada salah satu rumah pelanggan.

Ini adalah berkah Ramadhan, selama puluhan tahun warga disini memimpikan air bersih PDAM, dan hari ini kita wujudkan. Kita berharap semoga tekanan airnya dapat memenuhi Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas sehingga warga dapat terus menikmati air bersih, Tapi jangki lupa nanti bayar air ta tepat waktu jangki menunggak, pesan Arifuddin

Sementara itu Ketua ORW setempat yang datang dan memberikan sambutan mengatakan semua warga menyambut dengan sangat antusias dan sangat bersyukur karena baru diperiode kepemimpinan di PDAM sekarang baru kami bisa nikmati air bersih.. Semoga kencang ji airnya dan lancar terus. Teriring Ucapan terima kasih kepada Bapak Direktur Tehnik yang telah hadir dilokasi untuk melihat langsung air dirumah warga kami.. Alhamdulillah ucap Pak RW.

Asyhari Rangkuti (Pak Ari) sebagai Penanggung Jawab Wilayah Pelayanan 5 mengatakan, apa yang disampaikan oleh Direksi merupakan perintah bagi kami. Jadi selama beberapa waktu
kami bertugas disini karena kami diperintahkan agar warga Di perumahan Solthana bisa mendapatkan air.

Ari juga menambahkan bahwa debit air kelokasi ini diharapkan dapat stabil, hari ini ada sekitar 50 Pelanggan Onde-Onde kami layani dan akan terus mengupayakan agar perumahan dan daerah sekitarnya dapat juga segera mendapatkan air bersih. Tutupnya..