Peserta Didik SMAN 1 Bulukumba Ikuti Lomba Cegah Stunting

oleh -65 views
oleh

Accarita, Bulukumba,- Sejumlah peserta didik SMAN 1 Bulukumba mengikuti lomba pembuatan video yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang dilakukan secara online.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bulukumba Drs. H. Rusli Umar M.Pd, mengirimkan beberapa video dengan kelompok dan pembimbing yang berbeda.

Peserta didik yang mengikuti lomba tersebut adalah Amanda Dwi Ramadhani, Nur Aqilah Dafifah LS, Andi Anasya Eka Cahya, Muh. Ibnu Al Jauzy, Neonel Wanel dengan pembimbing Andi Indra Purwanto Nawir.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk kedepannya” ujar Andi Indra selaku pembimbing.

Video yang telah dibuat diupload pada YouTube SMAN 1 Bulukumba dengan judul “Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Mari bersama cegah stunting.”

Drs.H. Rusli Umar,M.Pd menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta didik yang mengikuti kegiatan ini dan berharap kedepan bisa lebih giat lagi mengikuti berbagai event khususnya terkait soal lomba pembuatan video.

” Saya optimis peserta didik kami bisa bersaing dengan peserta didik dari sekolah lain. Dan terima kasih kepada guru pembimbing Andi Indra Purwanto Nawir.- ( Amanda )

Editor Suaedy

The post Peserta Didik SMAN 1 Bulukumba Ikuti Lomba Cegah Stunting appeared first on Accarita.