Perumda Parkir Makassar Bangun Sinergitas Bersama Tripika Kecamatan Ujung Pandang

oleh -40 views

MAKASSAR – Mewakili Direksi Perumda Parkir Makassar Raya, Direktur Umum Rizal Azjahad Rahman dan Direktur Operasional Cristopher Aviary melakukan rapat koordinasi dengan Tripika kecamatan Ujung Pandang di Aula Kantor Camat Ujung Pandang Jalan Samiun Makassar, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jasa parkir di kota Makassar, terkhusus ruang parkir yang berada di wilayah kecamatan Ujung Pandang.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, Kapolsek Ujung Pandang dan Danramil serta sejumlah pegawai dan perwakilan masyarakat.

Direktur Umum Perumda Parkir Rizal Azjahad mengatakan bahwa pelaksanaan rakor bersama Tripika kecamatan Ujung Pandang sebagai bentuk sinergitas dalam pelaksanaan program kerja dibidang perparkiran.

“Rapat koordinasi dilakukan sebagai Wujud membangun sinergitas dalam pelaksanaan program kerja Perumda Parkir Makassar Raya khsususnya di wilayah kecamatan Ujung Pandang.” ucap Rizal.

“Sehingga kita berharap sinergitas ini dapat memberikan manfaat serta hasil yang maksimal dalam pelayanan dan penataan parkir kepada masyarakat pengguna jasa parkir, yang tentunya juga akan bermuara terhadap capaian target yang telah di rencanakan.” tutupnya. (*)