Permudah Pelayanan, Camat Ramli Lallo Tempatkan Laskar Pelangi Sesuai Kelurahan di KTP

oleh -132 views
oleh

Makassar – Pemerintah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang telah menerima sebanyak 91 orang laskar pelangi yang siap bertugas melayani masyarakat.

Camat Sangkarrang, Ramli Lallo mengatakan bahwa, yang mendaftar di Sangkarrang ada puluhan orang dan ditugaskan di setiap kelurahan sesuai di KTP.

“Jadi untuk memudahkan para laskar pelangi yang ada di Sangkarrang menjalani kerja-kerjanya,” beber Ramli Lallo, Senin (29/8/2022).

Camat Ramli Lallo juga mengungkapkan bahwa, sejauh ini memang pelayanan di Sangkarrang lancar-lancar saja dan tidak ada kendala.

“Pelayanan tetap jalan dengan baik, karena pelayanan dasar itu ada di Kelurahan, karena mengurus KTP, KTP dan administrasi lainnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Ramli Lallo menekankan kepada Laskar Pelangi tetap menjaga integritas dan siap bersinergi dalam mewujudkan program Wali Kota Makassar.

Khususnya kata dia, terkait pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu mewujudkan pelayanan kelas dunia.

“Jadi saya harapkan kepada seluruh Laskar Pelangi yang hari ini hadir untuk menjaga integritas, loyalitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya.(*)