Peduli Korban Banjir di Kelurahan Sudiang Biringkanaya, PDAM Makassar Salurkan Bantuan

oleh -13 views

MAKASSAR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar membagikan sembako bagi masyarakat korban banjir di Kelurahan Sudiang Biringkanaya Makassar.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Rios mengapresiasi kepedulian yang dilakukan PDAM Makassar membantu warga terdampak banjir di wilayahnya.

Menurut Rios meskipun banjir berangsur-angsur surut namun beberapa wilayah di Kecamatan Biringkanaya masih terdapat beberapa titik lokasi yang masih tergenang air setinggi betis orang dewasa, seperti di RW 6 Kelurahan Sudiang.

“Bantuan sembako yang diberikan PDAM Makassar malam ini, akan kami salurkan kepada warga yang masih terdampak banjir,” kata Rios, Jumat (18/11/2022) malam.

Olehnya, atas nama segenap warga Kelurahan Sudiang khususnya RW 6, ia berterima kasih kepada PDAM Makassar membagikan bantuan berupa sembako.

Rios mengaku bantuan memang sangat diperlukan, bukan hanya warga yang rumahnya dilanda banjir namun warga yang tidak bisa beraktivitas lantaran akses jalan digenangi air

“Sekali lagi kita apresiasi kepedulian dan gerak cepat PDAM Makassar yang sudah membantu saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ungkapnya.(dn)