PDAM Makassar Raih Penghargaan, Beni Iskandar: Seluruh Masyarakat Harus Bisa Nikmati Air Bersih

oleh -121 views
oleh

MAKASSAR – Geliat kegiatan yang laksanakan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar tak henti-hentinya disorot oleh sejumlah pihak, termasuk dari kalangan media yang notabene selalu kritis dalam memberikan kritikan dan penilaian terhadap seluruh instansi yang berhubungan dengan pelayanan publik.

Bertempat di Ballroom Theater 3 Gedung Universitas Negeri Makassar, Beni Iskandar selaku Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, diundang hadir untuk menerima award atau penghargaan pada perayaan puncak hari ulang tahun Ke-13 Kabar Makassar, Senin (29/8).

Adapun Kategori yang berhasil diraih adalah Penghargaan sebagai Lembaga dan Badan Usaha Inovatif dengan Sub Kategori Onde-onde atau One Day Service (Bayar langsung Pasang)
berdasarkan penilaian Dewan Juri selama kurun waktu 1 tahun dan dinilai sebagai perusahaan daerah pertama yang menginisiasi program pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat secara mudah dan tidak bertele-tele.

Beni Iskandar saat dimintai keterangan menjelaskan tidak menyangka akan menerima penghargaan ini, karena program yang dilaksanakan merupakan murni dari keinginan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tidak ada target untuk mendapatkan penghargaan, tapi target kita adalah memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Makassar sesuai dengan yang di perintahkan oleh Bapak Walikota agar seluruh masyarakat Makassar harus bisa menikmati air bersih,” ungkapnya.

Beni tak lupa menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas apresiasinya terhadap kerja-kerja di PDAM Makassar, dan juga menyampaikan bahwa penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh jajaran direksi, pejabat dan staf yang ada di Perumda Air Minum Kota Makassar dan juga semoga dapat terus bekerja untuk memajukan Perusahaan dan membantu Pemerintah Kota Makassar untuk pelayanan yang lebih baik.

The post PDAM Makassar Raih Penghargaan, Beni Iskandar: Seluruh Masyarakat Harus Bisa Nikmati Air Bersih appeared first on DaengInfo.