PDAM Makassar Berhentikan Produksi Air,Empat Wilayah Terkena Dampak

oleh -140 views

DaengInfo.Sejumlah wilayah di Kecamatan Manggala Kota Makassar akan mengalami gangguan suplai air dari Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM) berhubug adanya pembanahan.

Penjabat Direktur Keuangan PDAM Makassar, Asdar Ali mengatakan terganggunya suplai air disejumlah wilayah di Kecamatan Manggala pada kamis, 10/3/2022 mendatang tiada lain untuk meningkatkan pelayanan sekaligus perbaikan kualitas produksi air.

“Jadi ada dua kegiatan sehingga suplai air ini tidak normal, pertama pemasangan pompa air baku di pipa 3 Antang dan pengurasan air baku dan water treatmen,” Kata Asdar Ali di Makassar Selasa 8/3/2022.

Asdar merinci daerah yang paling merasakan dampaknya antara lain, Perumnas Antang, sebagian besar di Wilayah Tamangapa, Nipa-nipa dan Antang Blok 10. Olehnya itu, dia menyampaikan permohonan maaf atas gangguan suplai air pada kamis mendatang.

“Atas pembenahan ini, kami dari direksi PDAM Kota Makassar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang terkenda dampak. sekali lagi ini untuk kebaikan bersama kedepannya,”ujar Asdar.

Kabag Humas PDAM Makassar, Muhammad Idris menambahkan agar seluruh warga yang terdampak atas pekerjaan yang dilakukan ini agar kiranya menampung air.

” Benar akan ada pekerjaan yang mengakibatkan supai air terganggu, olehnya sebelum pekerjaan di lakukan agar kiranya warga menampung air,”tutup Muhammad Idris.