Meriah Jalan Santai Fokusmaker, Bupati  Bulukumba  Mengapresiasi Kegiatan ini

oleh -186 views
oleh

DaengInfo, Bulukumba.- Jalan santai Bakoorcab Fokusmaker Bulukumba yang dilepas Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati.SE, sangat meriah.

Betapa tidak, pasca pandemi covid 19, baru kali ini Fokusmaker menggelar jalan santai, diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, apalagi panitia yang diketuai langsung Ketua Bakoorcab Fokusmaker H.Arkam Bohari,SE menyediakan banyak hadiah dari berbagai sponsor, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Bupati melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati melepas ribuan peserta jalan santai, Minggu (27/8) di sekitar alun alun Bulukumba

Pada kegiatan itu turut hadir Dandim Bulukumba, Kapolres Bulukumba diwakili Kapolsek AKP.Lis Mulyadi, Kajari diwakili Kasi Pidum, Kasma,SH, Kadis Pariwisata Pemuda Olahraga diwakili H.Ilham Amdar, Ketua DPD Partai Golkar Nirwan Arifuddin, Lurah Loka Roni dan Lurah Kasimpureng Muh.Bakri Billi.

Ketua Bakoorcab Fokusmaker H.Arkam Bohari melaporkan. Jalan santai ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan dan kegiatan ini memang sangat dirindukan masyarakat, apalagi baru terlaksana pasca covid 19.

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan Insya Allah pada peringatan hari Jadi Bulukumba kita kembali akan melaksanakan jalan santai dan kami berharap diikuti lebih banyak lagi peserta,” harap Arkam.

Bupati Bulukumba melalui Hj.Darmawati sebelum melepas peserta jalan sehat mengapresiasi apa yang dilakukan Fokusmaker dalam rangka pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Dan Pesta Rakyat di Kabupaten Bulukumba ini.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, saya memberikan apresiasi dan pengahargaan yang tinggi kepada pengurus Bakorcab Fokusmaker Bulukumba yang telah berinisiasi menyelenggarakan Jalan Santai dan Pesta Rakyat dalam rangka turut serta menyemarakan HUT RI ke 77 di Kabupaten Bulukumba ini,” kata Darmawati.

Disebutkan, ini adalah event yang bagus untuk diikuti oleh semua masyarakat Bulukumba, karena dengan jalan santai ini, maka diharapkan kita semua dapat menjaga kesehatan tubuh sehingga secara alamiah kita dapat menangkal semua penyakit yang akan menyerang tubuh kita.

” Jalan santai ini, disamping merupakan upaya kita untuk tetap menjaga kesehatan, juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dan menjalin persatuan dan kesatuan bagi warga Kabupaten Bulukumba,” katanya.

” Selamat berjalan santai dan pesta Rakyat kepada seluruh para peserta yang sempat mengikuti acara ini, berjalanlah dengan baik dan santun tanpa harus mengganggu pengguna jalan serta jangan membuang sampah di jalanan, karena akan membuat kotor daerah kita, terlebih lagi saat ini Kabupaten Bulukumba sedang menghadapi penilaian adipura,” pesan Bupati melalui Darmawati sambil mengajak marilah kita cintai Bulukumba dengan menjaga kebersihan lingkungan kita semua.
We Love Bulukumba.

Pada kesempatan itu, setelah seluruh peserta memasuki garis finish setelah menempuh rute 3 kilometer, seluruh peserta melanjutkan dengan senam jantung sehat dan panitia pelaksana menyediakan beragam hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.- Suaedy.-

 

The post Meriah Jalan Santai Fokusmaker, Bupati  Bulukumba  Mengapresiasi Kegiatan ini appeared first on DaengInfo.