Mantap, KSP Berkat  Bagikan  Paket Lebaran kepada Petugas Kebersihan 

oleh -37 views
oleh

Accarita, BULUKUMBA, – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba yang berkantor pusat di jalan Durian No 5 Bulukumba dalam semangat kepedulian sosial dan menyambut hari raya idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah tahun 2024, memberikan bantuan berupa paket Lebaran kepada para penyapu jalanan dan pengangkut sampah di Bulukumba Sulawesi Selatan, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, UPT Pengelolaan Kebersihan, Pertamanan dan Persampahan, jalan Sultan Hasanuddin No 43 Bukukumba.

20 orang yang terdiri dari petugas kebersihan dan pengawas penerima paket lebaran. Paket Lebaran tersebut berisi kebutuhan untuk membuat kue seperti mentega, gula, terigu dan sirup yang diharapkan dapat meringankan beban para pekerja kebersihan saat merayakan hari raya lebaran.

Dengan inisiatif ini, Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba ingin menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada para pekerja yang setiap hari berjuang menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama.

Bapak Dr Ir H Andi Makkasau,ST,MM atau yang akrab disapa Karaeng Lompo Ketua Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba, menyatakan, “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada para penyapu jalanan yang telah bekerja keras demi menjaga kebersihan lingkungan kita. Semoga bantuan ini dapat menjadi hikmah dalam merayakan hari lebaran bersama keluarganya,” katanya.

Langkah ini sekaligus menjadi bagian dari upaya bersama dalam mewujudkan kebersamaan dan gotong royong dalam lingkungan kita. Semangat kebaikan ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk peduli dan memberikan kontribusi positif dalam lingkungan sekitarnya.

Salah seorang penerima kepada media ini mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian KSP Berkat kepada mereka. Terlebih karena paket tersebut sangat dibutuhkan disaat sekarang ini. (*)

Editor Suaedy 

The post Mantap, KSP Berkat  Bagikan  Paket Lebaran kepada Petugas Kebersihan  appeared first on Accarita.