KH Sangkala Salim Ajak Warga Kampung Paropo Pilih Ustadz  Firdaus Malie di Pileg 2024

oleh -27 views
oleh

MAKASSAR – Kiai kharismatik sekaligus tokoh masyarakat Kampung Paropo, KH Sangkala Salim secara resmi mendukung
caleg DPRD Kota Makassar, Ustad Firdaus Malie pada Pileg 2024.

Selain itu, KH Sangkala Salim mengajak keluarga dan kerabat serta warga Kampung Paropo untuk kompak dan bersatu memilih Caleg dari Partai Ummat tersebut.

“Saya mengajak serta menyarankan warga Kampung Paropo untuk mendukung penuh Ustad Firdaus bertarung di Pemilu 2024 sebagai Caleg DPRD Kota Makassar,” tutur KH Sangkala Salim belum lama ini di kutip pada Ahad (14/1/2024).

Adapun alasan kuat KH Sangkala Salim mendukung Ustad Firdaus mengingat caleg nomor urut satu dari Partai Ummat tersebut, merupakan warga asli Kampung Paropo.

Selain itu, kata KH Sangkala Salim, Ustad Firdaus Malie orang yang dapat mewakili aspirasi masyarakat Kecamatan Panakkukang dan Manggala terlebih lagi warga Kampung Paropo.

“Dengan memilih Ustad Firdaus Malie, diharapkan ada perwakilan kita di DPRD Kota Makassar yang bisa membantu mewujudkan aspirasi warga Kampung Paropo,” ungkapnya.

Terkait dukungan KH Sangkala Salim, Ustad Firdaus Malie menyampai terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap mengemban amanah tersebut.

“Insya Allah, saya siap emban amanah yang diberikan, jika kelak duduk di DPRD Kota Makassar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif,” tegas Ustad Firdaus.

The post KH Sangkala Salim Ajak Warga Kampung Paropo Pilih Ustadz  Firdaus Malie di Pileg 2024 appeared first on Accarita.