Kampanye Terakhir Prabowo-Gibran di GBK, Ini Pesan SAdAP

oleh -49 views
oleh

JAKARTA – Calon Legis Latif DPR RI Sulsel 1 Partai Demokrat Nomor 4, Syarifuddin Dg Punna berpesan kepada simpatisan dan tim pemenangannya untuk tidak terprovokasi dengan sesuatu yang mencederai jalannya pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Pesan ini disampaikan pria yang akrab disapa SAdAP disela sela mengawasi pemasangan panggung yang akan digunakan kampanye terakhir capres dan cawapres nomor urut 2 yakni pasangan Prabowo-Gibran di Lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Jumat Sore (9/2/2024).

“Kami imbau kepada simpatisan dan tim pemenangan untuk jaga diri masing-masing baik saudara kita dan keluarga kita yang berada dari sabang sampai merauke. Begitupun saudara kami yang beda pilihan untuk tidak terprovokasi,” imbau SAdAP

Menurut SAdAP dalam perhelatan demokrasi 5 tahunan ini tentu terjadi beda pilihan. Meski begitu. Namun yang ingin dicapai adalah kebersamaan tak lain menciptakan pemilu damai.

“Mari kita menjaga keutuhan NKRI demi suksesnya pemilu 2024 ini. Siapapun yang terpilih Itu adalah kehendak Allah SWT. Olehnya itu diharap untuk saling menjaga diri dan tidak terprovokasi dan bebrturan hanya karena beda pilihan. Dan Ingat jaga hati serta keluarga kita. Meski kita beda pilihan, tetapi kita bersatu untuk mengsukseskan pemilu damai 2024 ini,” tandasnya. (*)

The post Kampanye Terakhir Prabowo-Gibran di GBK, Ini Pesan SAdAP appeared first on Accarita.