Kadispar Makassar Apresiasi Pelaksanaan Weding Expo

oleh -135 views
oleh

MAKASSAR – Salah satu event yang paling diminati mayarakat Makassar adalah pameran pernikahan. Hampir sebagia nbesar Hotel diMakassar mulai menjadikan Wedding Expo sebagai kegiatan rutin tahunannya.

salah satunya adalah digelar di Hotel Dalton, yang berada dibawah Phinisi Hopitality Group. Hotel dalton menggelar weding expo mulai Jumat 5 hingga 7 Agustus 2022.

Acara yang bertajuk The Ethnicity Wedding Expo ini menghadirkan puluhan vendor, baik untuk desain undangan, fotografi hingga dekorasi.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga berharap, The Ethnicity Wedding Expo ini bisa membuat event industri perhotelan bangkit.

“Kita berharap, di semester kedua ini, bisnis perhotelan membaik,”bebernya.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya event tersebut.

“Saya tahun lalu juga turut membuka kegiatan The Ethnicity Wedding Expo. Ini luar biasa,”ujar Muhammad Roem di sela-sela pembukaan pameran yang berlangsung di lobby Dalton Hotel Makassar, Jumat (5/8/2022)

Roem bilang, kegiatan seperti ini tidak dapat dipungkiri dapat meningkatkan geliat industri kreatif di Makassar. Banyak peluang bisnis bisa tercipta dari kegiatan serupa.

“Bukan hanya peluang B2U tapi ada juga tercipta peluang B2B antar tenan, ” katanya.(*)