Jelang Sertijab Danrem, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn, Datangi Korem 141/Toddopuli

oleh -73 views
oleh

DaengInfo, Watampone,- Jelang pelaksanakan serah terima jabatan Sertijab Komandan Korem 141/Tp, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn dipimpin Kolonel Inf I nyoman Sumintra dan 5 orang anggota mengunjungi Makorem 141/Tp. Jln. Jend. Sudirman No. 09 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Kamis (08/09/2022).

Setibanya di Makorem 14q/Tp, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn diterima Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru didampingi para Kasi Kasrem 141/Tp.

Dalam sambutannya, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru menyampaikan selamat datang kepada Tim Verifikasi yang tentunya membawa perintah langsung, dalam rangka melaksanakan proses verifikasi serah terima jabatan Komandan Korem 141/Tp, dalam kegiatan ini tentunya nanti akan mensinkronkan semua data baik personil maupun materil yang ada.

Sehingga katanya, apa yang nanti menjadi temuan di satuan Korem 141/Tp, mohon kiranya kepada Tim untuk menyampaikan secara langsung kepada staf terkait, agar tidak menjadi kendala dalam proses serah terima Jabatan Danrem 141/Tp.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf I nyoman Sumintra mengucapkan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa, kami dari tim intinya mencocokan data dari kodam dengan yang ada di korem141/Tp, dalam pelaksanaannya nanti akan di cek oleh tim yang sudah kami tunjuk.

” Verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan, dengan harapan Danrem yang baru dapat mengetahui keadaan Korem 141/Toddopuli, cek apa adanya dan kalau ada yang masih tidak sesuai dengan prosedur tolong diselesaikan dulu dan sesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh tim Verifikasi dari Kodam XIV/Hsn,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasiren korem 141/Tp. Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy Situmeang S.E, para Kasi kasrem 141/Tp, para anggota Tim verifikasi Kodam XIV/Hsn. (Penrem 141/Tp)

The post Jelang Sertijab Danrem, Tim Verifikasi Kodam XIV/Hsn, Datangi Korem 141/Toddopuli appeared first on DaengInfo.