Jaga Kekompakan Korem 141/Tp Gelar Apel Gabungan

oleh -7 views

Accarita, Bone.- Korem 141/Tp melaksanakan apel gabungan Prajurit Makorem 141/Tp dan Balak (Badan Pelaksana) Aju Korem 141/Tp yang ada di wilayah Kab. Bone di gelar apel gabungan di lapangan apel Makorem 141/Tp Jl. Jend Sudirman Kab. Bone Sulawesi Selatan, Jum’at (23/09/2022).

Kepala Seksi Perencanaan (Kasi Ren) Korem 141/Tp Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy Situmaeng. S.E dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh Prajurit jajaran Makorem 141/Tp dengan adanya slogan baru Kodam XIVHasanuddin yang diberlakukan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin yaitu 6K (Karakter, Kapable, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, Kerakyatan) agar seluruh Prajurit Makorem 141/Tp dapat segera mengetahui poin-poin yang ada dan mengaplikasikan Slogan 6K ini dalam kehidupan sehari-hari prajurit.

“Slogan 6K Pangdam XIV/Hasanuddin ini agar seluruh Prajurit mengetahui apa saja yang poin-point 6K itu, setelah mengetahui apa saja poin 6K itu setiap poin harus kita ketahui apa penjelasannya karena ini akan kita terapkan dalam berdinas khususnya dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,” ungkap Kolonel

Lanjut Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy Situmaeng. S.E dengan adanya perintah baru dari Danrem 141/Tp untuk menghijaukan perkantoran Makorem 141/Tp sehingga setiap staf diwajibkan memiliki polybag yang telah diisi dengan tanah dan pupuk yang nantinya akan ditanami.

“Dengan adanya apel gabungan ini yang dilanjutkan olahraga bersama diharapkan dapat membangun kekompakan prajurit jajaran Makorem 141/Tp sesuai salah satu poin 6K Pangdam XIV/Hasanuddin yaitu kompak, sehingga prajurit makorem selalu kompak dalam melaksanakan setiap tugas”

Usai melaksanakan apel dilanjutkan olahraga bersama yaitu Lari jalan sepanjang 5 Km, Bola Volly, Sepak Takraw, Tenis meja dan Tennis Lapangan.

Turut Hadir dalam kegiatan Danrem 141/Tp Kolonel Arm Budi Suharto S.I.P., M.Si, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan/Ka Balak Korem 141/Tp serta seluruh Personel dan PNS Makorem 141/Tp.(Penrem 141/Tp)

The post Jaga Kekompakan Korem 141/Tp Gelar Apel Gabungan appeared first on Accarita.