Jabat Lurah Layang, Begini Strategi Bahtiar Sukseskan Inovasi Wali Kota Makassar

oleh -109 views
oleh

MAKASSAR – Lurah Layang, Kecamatan Bontoala, Bahtiar yang baru menjabat optimis akan menyukseskan program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Ia tak sendiri, tapi dikoordinir oleh Camat Bontoala, Arman yang telah mengarahkan apa tugasnya.

Rapat demi rapat sudah diadakan Lurah Layang dengan mengumpulkan para Tokoh Masyarakat, ketua RT-RW, korlap (koordinator lapangan) dan Tim detector di Aula kantor, Jum’at, (4/2/2022) siang.

“Ada strategi yang sudah kuatur. Tapi cukup saya tahu,”ucap Bahtiar.

Saat ini, ia melakukan pertemuan terkait pelaksanaan vaksinasi di setiap Kelurahan se Kecamatan Bontoala.

“Harga mati menyukseskan program bapak Wali Kota dan Ibu Wakil Walikota Makassar yakni menuju Vaksisansi 100 persen.

Mengajak Tim detector dan korlap mengedukasi masyarakat pentingnya melakukan vaksin sehingga kekebalan tubuh masyarakat lebih baik,”terangnya.

“Bahaya sekali penyebaran varian baru covid-19 (Omicron). Jadi tim detector dan korlap untuk senantiasa menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap prokes dalam melakukan aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan dan tetap jaga jarak,”tambah Lurah Layang.

Selain itu, ia mengimbau warga untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggalnya dan selalu taat dalam membuang sampah.

“Ada jadwal diberlakukan penjemputan sampah yang telah ditetapkan dari pukul 18.00 Wita, hingga 06.00 pagi yakni sampah rumah tangga. Dan hasil sapuan sudah terangkut dan wajib bersih,”urainya.(*)