Hebat, Bawaslu Bulukumba Raih Penghargaan pada Anugerah Kehumasan 2023

oleh -22 views
oleh

Accarita, Jakarta,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba kembali meraih penghargaan kehumasan tingkat nasional.

Penghargaan yang diraih tersebut adalah terbaik 2 pengelolaan hubungan media tingkat nasional dari 514 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia. Penghargaan ini diberikan Bawaslu RI pada acara penganugerahan kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Hotel Grand Paragon Jakarta Barat, 21-23 November 2023.

Ketua Bawaslu Bulukumba, Bakri Abubakar sesaat setelah menerima penghargaan mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Bawaslu Bulukumba.

“Kita berikan apresiasi kepada staf pengelola humas dan jajaran sekretariat Bawaslu Bulukumba yang telah bekerja maksimal. Ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran di Bawaslu Bulukumba yang memiliki dedikasi, loyalitas, serta profesionalitas dalam menjaga dan memajukan Bawaslu Bulukumba serta support teman-teman media yang telah berkolaborasi dan banyak mempublikasi agenda Bawaslu Bulukumba” katanya. Kamis (23/11/2023).

Dengan berhasilnya Bawaslu Bulukumba mendapatkan penghargaan ditingkat nasional, Bakri Abubakar berharap Bawaslu Bulukumba dapat menjadi contoh dan menjadi salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota terbaik se Indonesia.

Sehingga katanya, kedepan kerja-kerja kehumasan semakin baik dan meningkat dalam membangun citra lembaga

Di tempat yang sama, Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Awaluddin juga bersyukur atas penghargaan yang kembali didapatkan, pada 2022 Bawaslu Bulukumba mendapatkan penghargaan terbaik 3 kategori Media Sosial terproduktif dan terbaik 1 kategori pemberitaan terproduktif.

Sementara tahun ini Bawaslu Bulukumba untuk kategori foto terbaik masuk dalam nominasi meski belum sempat mendapatkan penghargaan, dan untuk kategori hubungan media, Bawaslu Bulukumba meraih penghargaan terbaik 2, ini adalah kado terbaik untuk Bawaslu Bulukumba karena pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama tim yang baik dari seluruh komponen yang ada di Bawaslu Bulukumba serta support dari teman-teman media ” urainya.

Sekedar diketahui, pada anugerah kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Indonesia yang dilakukan Bawaslu RI, untuk tingkat Provinsi, Bawaslu Sulsel meraih 3 penghargaan diantaranya Penulisan Berita Terbaik II, Pengelolaan Pemberitaan Terbaik II dan Konten Grafis Terbaik III. Sedangkan Kabupaten/Kota di Sulsel hanya ada dua yang mendapatkan penghargaan diantaranya Kota Pare-Pare yakni Konten Grafis Terbaik II dan Kabupaten Bulukumba Pengelolaan Hubungan Media Terbaik II.-(*)

Editor Suaedy

The post Hebat, Bawaslu Bulukumba Raih Penghargaan pada Anugerah Kehumasan 2023 appeared first on Accarita.