Hasil Seleksi Calon Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar Peringkat Pertama

oleh -149 views
oleh

MAKASSAR – Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar dan Asdar Ali kembali melanjutkan tanggung jawabnya sebagai Direksi PDAM Makassar.

Hal ini setelah Panitia Seleksi (PanSel) melalui surat dengan Nomor : 011/PANSEL/VII/2022, dimana Beni Iskandar mendapat nilai terbanyak dengan nilai : 9,82, Satriani Ulfiah Mungkasa : 8,12, Indira Mulyasari : 8,11, Asdar Ali : 7,99 dan Ayman Adnan : 7,63.

Beni Iskandar yang dikonfirmasi tidak banyak memberikan tanggapan, menurutnya kelulusannya kembali sebagai direksi PDAM merupakan rencana Allah SWT.

“Sesungguhnya semua ini rencana dari Allah SWT dan semuanya kukembalikan kepada-Nya,” tuturnya.

Beni Iskandar menambahkan kepercayaan yang diberikan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya, sesuai dengan misi yang dibangun setelah ditunjuk Walikota Makassar, Danny Pomanto, yakni mengalirkan pengabdian.

“Niat kami mengalirkan air di Kota Makassar. Ini adalah pengabdian saya kepada warga,” tutup Beni Iskandar.

Sementara Asdar Ali yang dikonfirmasi terpisah mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga, rekan yang tidak henti-hentinya memberikan doa dan supportnya selama ini.

“Semuanya ini adalah jawaban dari doa keluarga dan sahabat saya. Insya Allah kepercayaan ini akan saya jalankan dengan amanah,” terang Asdar Ali.(*)