Hadiri Table Top, Kadispar Makassar Apresiasi Kedatangan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Balikpapan

oleh -19 views

MAKASSAR – Kadispar Kota Makassar Muhammad Roem menghadiri undangan kegiatan table top yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan di Hotel Aston Makassar, Jumat (26/8/2022).

Kegiatan ini disambut baik tentunya karena selain adanya pertukaran informasi, juga ada interaksi B2B yang bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh teman-teman pelaku bisnis pariwisata.

Dalam sambutannya Kadispar Muhammad Roem mengapresiasi kedatangan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan karena telah memilih Kota Makassar sebagai Kota dilaksanakannya kegiatan table top ini.

Rencananya di tahun 2023 nantinya, Kota Balikpapan akan menjadi salah satu kota yang menjadi kota tujuan dilaksanakannya kegiatan direct sell oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar bekerja sama dengan Industri Pariwisata terkait.

“Semoga dengan adanya balasan kunjungan nantinya akan memberikan dampak yang baik bagi kebangkitan pariwisata Kota Balikpapan dan Kota Makassar tentunya,” ungkapnya.(*)