Empat Rumah di Jalan Kakaktua Makassar Hangus Dilalap Api, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh -47 views
oleh

Sebanyak empat rumah warga di Jalan Kakaktua III, Kecamatan Makassar, ludes terbakar pada Jumat (18/9/2023) malam, sekitar pukul 20.30 Wita.

Kebakaran yang terjadi di tengah-tengah pemukiman warga itu baru bisa dikendalikan oleh tim Pemadam Kebakaran, dibantu oleh warga dan kepolisian setempat sekitar pukul 21.30 Wita.

Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain yang turun langsung ke lokasi kebakaran mengatakan, api yang terus membesar berhasil dipadamkan setelah pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kota Makassar hadir di lokasi.

“Kami mendapatkan laporan kebakaran, namun dengan sigap tim pemadam kebakaran segera (ke lokasi) memadamkan api,” kata Sulkarnain.

“Pemicunya kita belum tahu, masih dalam penyelidikan. Sementara Kami lakukan, dari jajaran Polsek kami melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab utama kebakaran itu,” sebutnya.

Sulkarnain menyebut, untuk data sementara yang diterima pihak dari peristiwa kebakaran ini, sedikitnya ada empat rumah warga yang hangus terbakar. Dan untuk korban jiwa sendiri tidak ada.

“Sementara ini empat unit rumah, untuk KK sementara kita identifikasi dan yang pasti rumah yang besar ini di belakangnya ada rumah kost. Jumlah korban jiwa nihil atas kebakaran ini,” ujarnya.

Meskipun api sudah padam, sejumlah warga masih memadati lorong Kakaktua III, untuk menyaksikan proses pendinginan lokasi kebakaran yang dilakukan pihak Damkar Kota Makassar.

The post Empat Rumah di Jalan Kakaktua Makassar Hangus Dilalap Api, Polisi Lakukan Penyelidikan appeared first on Accarita.