Dukung Pemkab Bone Raih Adipura 2022, Brimob Yon C Pelopor Aktif Gelar Aksi Kebersihan

oleh -97 views
oleh

DaengInfo, Watampone.- Sebanyak satu Satuan Setingkat Kompi ( SSK ) personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengikuti kegiatan kerja bakti di Pasar Sentral Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jum’at ( 02/09/2022 ).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka persiapan penilaian / pemantauan Adipura tahun 2022 tersebut diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Bone dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M,M.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bone menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bakti sosial ini,

” Saya ucapkan terima kepada bapak-bapak TNI-Polri serta masyarakat yang telah ikut serta mendukung kegiatan kerja bakti membersihkan area Pasar Sentral Palakka dalam rangka penilaian / pemantauan Adipura ( P2 ) tahun 2022, semoga sinergitas kita ini dapat memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Bone,” tutur Wakil Bupati Bone dua periode tersebut.

Sementara itu Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si. menyebutkan bahwa Batalyon C Pelopor siap mendukung penuh Pemkab Bone dalam meraih Adipura 2022,

” Sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas dengan pemerintahan daerah, Brimob Bone tentunya selalu siap mendukung setiap kebijakan dan kegiatan dalam rangka penilaian Adipura 2022, saya berharap tahun ini Kabupaten Bone dapat meraih piala Adipura 2022,” ujar Kompol Nur Ichsan.

Selain melibatkan 1 SSK personel Brimob Bone, dalam kerja bakti tersebut juga tampak personel Polres Bone, Satpol-PP, pegawai Pemkab Bone dari beberapa sejumlah dinas serta warga setempat yang bahu membahu membersihkan serta merapikan setiap sudut pasar.-(*)

Editor Suaedy

The post Dukung Pemkab Bone Raih Adipura 2022, Brimob Yon C Pelopor Aktif Gelar Aksi Kebersihan appeared first on DaengInfo.