DPM- PTSP Makassar Temu Investasi

oleh -143 views
oleh

DAENGINFO.COM – Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar melakukan Temu Investasi hari ini Kamis tanggal 9 Juni 2022 di hotel Gammara Makassar.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian inovasi yang telah dipaparkan pada saat Rakorsus beberapa saat lalu,” Ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP A Zulkifly.

“Temu investasi ini merupakan proses pelaksanaan gerakan akselerasi investasi terpadu (Gassinta’) yang bertujuan untuk meningkatkan minat investasi di Kota Makassar, ” jelas A Zulkifly.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Makassar Ir. M.Ansar, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Makassar sangat mengapresiasi kegiatan Temu investasi dalam rangka gerakan akselerasi investasi terpadu atau Gassinta’.

Pada kegiatan ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada investor yang memiliki realisasi investasi tertinggi pada tahun 2021, yaitu : PT. Pelindo IV, dan PT. Hutchison.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala BPS Kota Makassar, Asosiasi pelaku usaha seperti: REI, APINDO, dan asosiasi usaha lainnya.