Diskominfo Makassar Jadi Bapak Angkat Cabor Bulutangkis, Mahyuddin: Siap Dukung Full

oleh -63 views
IST

MAKASSAR – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar bersama PD Terminal Makassar Raya, menjadi bapak angkat cabor bulutangkis di ajang Porprov Sulsel Bulkumba-Sinjai tahun 2022.

Kepala Dinas Kominfo Kota Makassar, Mahyuddin, S.STP, MSi, mengatakan, pihaknya siap mendukung full atlet bulutangkis yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bulukumba-Sinjai, September mendatang.

“Kami selaku bapak angkat cabor bulutangkis siap mendukung penuh cabor bulutangkis Makassar. Kami akan allout memberikan yang terbaik kepada atlet bulutangkis Makassar di ajang Porprov Sulsel,” kata Mahyuddin.

“Pokoknya kita backup full. Kita targetkan bisa meraih emas sebanyak-banyaknya, paling tidak capaian tahun ini bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya,” ujar mantan Camat Biringkanaya ini.

Mahyuddin menambahkan, bulutangkis merupakan salah satu cabor andalan kota Makassar di ajang Porprov Sulsel. Untuk itu, ia berharap seluruh atlet, pelatih dan offcial cabor bulutangkis, agar terus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk menggenjot latihan atlet-atlet kita.

“Saya meyakini atlet-atlet bulutangkis kita bisa meraih sukses di ajang Porprov tahun ini,” pungkasnya.(**)