Dishub Makassar Maksimalkan Penerangan Lampu di Lorong

oleh -107 views

MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar bersama satgas lampu jalan Laston, melakukan pergantian lampu jalan di beberapa ruas jalan, yang salah satunya di Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Selasa (01/02/2022).

Proses pemasangan lampu yang dilakukan di jalan Dakwah lorong 182 B, pihak Dishub Makassar berkoordinasi dengan para Ketua RT-RW setempat agar menunjukkan lampu yang sudah tidak menyala, agsr pihak Dishub segera menggantinya.

Ketua RW 03 Kelurahan Malimongan, Alimuddin AK mengatakan, pihaknya apresiasi kinerja Dishub Makassar untuk memaksimalkan penerangan lampu jalan di lorong, yang merupakan kebutuhan masyarakat khususnya warga Kelurahan Malimongan guna mencegah terjadinya tindak kriminal, karena dengan adanya penerangan akan mencegah orang yang berniat jahat di malam hari.

“Kita sangat apresiasi dan sangat berterimakasih atas kinerja dari Dishub Makassar,” ucapnya.

Di sisi lain, penerangan lampu jalan ini mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif serta warga Malimongan merasa aman beraktivitas di malam hari.

“Makanya warga secara ikhlas menjamu kopi, dan kue terhadap petugas dari Dishub dan satgas lampu jalan Laston,” jelasnya. (Win)